Jumat, 19 September 2014

Memikul beban dan harus kuat menopangnya. :'(



Dear Diary
Malam ini, September 19th,2014
Gak tau kenapa rasanya kacau balau gini.
Baru kali ini ngerasain sedih bahkan pengen nangis. Padahal biasanya gw selalu coba tuk tahan. Cuman kali ini gw gk tau kenapa.
Mungkin karena akhir2 ini gw ngerasa beban yang berat.
Pertama masalah kuliah gw.
Seharusnya beasiswa gw uda turun bahkan gw juga uda bisa berangkat ke korea buat lanjut garap tesis s2 double degree di Pukyong Korea.
Namun karena kendala Dikti yang lagi booming semua beasiswa macet total bukan hanya luar negeri tp beasiswa dalam negeri jg macet.
Uda gitu gw masih punya beban lain, uang kuliah yang seharusnya gratis tp nalangin dulu make duit ortu. Makin beban buat gw.
Entah kenapa rasanya berat.
Ditambah lagi cewek gw,pengen nikah cepet. Gk mau kalau lama2.
Tp nikah cepet si sebenernya gw gk masalah tp gk bisa lgsg jg,kudu mikir buat kedepannya. Kalau gw si jujur pengennya nikah abis gw kelar kuliah terus uda kerja dulu paling gk 2 tahun lah. Biar ada modal.
Tp cewek gw pernah bilang ortunya pengen dia bisa nikah sama orang yang sukses lah , dll. Tp jangan lama2 juga.
Susah kan jadinya.
Kan kita jg gk tau rezeki kita kpn datangnya,.
Kalau gw si pengennya cewek gw bisa ngertiin kondisi gw saat ini.
Jujur gw lg butuh support.
Gw pengen banget cewek gw bisa support syukur2 kalaupun nikah nantinya dia gk nuntut yg macem2,. Bisa saling melengkapi,.sama2 mulai dari nol gitu.
Tapi gw gk tau dia mau apa kagak.
Makin pusing dah gw.
Kadang gw juga ngerasa nyesel kenapa dulu gw gk kerja aja ya... kalau gw kerja kan bisa pnya duit sndiri,bisa ngasih ke ortu.
Tp masalahnya ortu pengen gw lanjut s2 dan ortu berharap banget gw bisa jd dosen.
Makanya gw akhirnya milih lanjut s2. Itupun jujur demi ortu gw. Karena gw pengen bahagiain ortu. Itu doang.
Tp ketika gw uda jalanin kok rasanya makin berat.
Ya Allah Ya tuhan.
Please.... kuatkan hamba-Mu ini.......untuk jalani hidup yang sangat keras dan penuh beban berat.... agar bisa lewati semua ujian dari-Mu,. Aaamiiin Ya Rabb... :’(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar